Rabu, 24 Februari 2010

Sulit Mengingat Wajah Orang? Ini Penyebabnya!

This article explains a few things about news, and if you're interested, then this is worth reading, because you can never tell what you don't know.
VIVAnews - Apakah Anda sering kesulitan untuk mengenali dan mengingat wajah orang? Problema mengingat wajah mungkin tidak terkait masalah memori atau penglihatan. Menurut sebuah penelitian terbaru, semua itu berasal dari sifat genetik.

Studi melibatkan 164 kembar identik (yang berbagi semua gen mereka) dan 125 non-identik, serta kembar berjenis kelamin sama (yang berbagi 50 persen gen mereka). Semua responden ambil bagian dalam uji memori wajah. Para peneliti menemukan, dibandingkan dengan kembar non-identik, kembar identik dua kali lebih mirip satu sama lain dalam kemampuan mereka mengenali wajah.

See how much you can learn about news when you take a little time to read a well-researched article? Don't miss out on the rest of this great information.

Temuan yang dipublikasikan dalam terbitan minggu ini dalam Proceedings of the National Academy of Sciences menunjukkan bahwa gen bertanggung jawab atas kesamaan pada kembar identik.

Dr. Brad Duchaine dari Institute of Cognitive Neuroscience di University College London di Inggris, mengatakan penelitian menunjukkan bahwa perbedaan genetik bertanggung jawab atas sebagian besar kemampuan pengenalan wajah.

"Temuan ini menunjukkan mekanisme otak melaksanakan pengenalan wajah. Heritabilitas tinggi dalam pengenalan wajah menghubungkan gen yang bekerja untuk mekanisme otak, kemudian perilaku," tambahnya.

Duchaine dan timnya mengatakan mereka juga menemukan bahwa proses yang berkaitan dengan genetika dalam pengenalan wajah terkait dengan mekanisme tertentu di otak. Hal ini tidak berhubungan dengan kemampuan otak lainnya seperti mengenali kata-kata atau seni abstrak.

Sometimes it's tough to sort out all the details related to this subject, but I'm positive you'll have no trouble making sense of the information presented above.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar