Senin, 22 Februari 2010

Modern Vintage, Koleksi Terbaru Levi's

When you're learning about something new, it's easy to feel overwhelmed by the sheer amount of relevant information available. This informative article should help you focus on the central points.
VIVAnews - Merek jins terkemuka di dunia, Levi  Strauss & Co (Levis) kembali mengeluarkan koleksi terbarunya, dengan tema œLevis Modern Vintage.  Koleksi terbaru Levis kali ini menampilkan model jins yang terinspirasi dari momen-momen sejarah terbaik Levis di masa lalu yang dipadukan dengan sentuhan modern.

Koleksi Levis Modern Vintage yang ditampilkan kali ini menampilkan bahan premium bertekstur dengan teknik finishing vintage. Paduan elemen seperti kancing, kantong dan rivets yang diambil dari jins Levis masa lalu membuat tampilan koleksi terbaru ini terlihat lebih modern. 

œFashion seringkali mengadaptasi elemen-elemen dari masa lalu yang dibuat sedemikian rupa untuk dapat memberikan tampilan yang lebih modern dan inovatif. Gaya yang telah menjadi tren di masa lampau, telah berhasil kami perbaharui, sehingga memberikan tampilan gaya yang stylish, berani, dan fashionable, kata Bangbang Subagdja, Senior Product Manager Levis  Indonesia dalam konferensi pers koleksi terbarunya, di Café Batavia, Kota Tua, Jakarta, baru-baru ini.

You may not consider everything you just read to be crucial information about news. But don't be surprised if you find yourself recalling and using this very information in the next few days.

Kekayaan sejarah dalam jins Levis terbaru menurutnya semakin mempertegas eksistensinya sebagai pionir jinswear terkemuka yang banyak digemari konsumennya, tak hanya di Indonesia melainkan di seluruh dunia.

Koleksi Levis Modern Vintage saat ini hadir dengan potongan Regular Straight, Slim Straight dan Boot Cut untuk para pria. Sementara untuk para wanita, koleksi terbaru  dengan tema yang sama hadir dengan potongan Skinny, Slim, Straight, dan Boyfriend Fit.

œSecara kasat mata, mungkin akan terlihat sama dengan model jins Levis sebelumnya, namun jika diperhatikan secara detail teksturnya lebih jelas terlihat tanpa dicampur dengan efek kimia apapun.Model kantong belakang yang terkenal di tahun 1940 serta model bottom yang diukir membuat tampilannya makin keren, tambahnya.

Koleksi terbaru ini bisa segera Anda dapatkan diseluruh outlet Levis yang tersebar baik di Indonesia maupun di seluruh Asia mulai awal Februari 2010. Dan diprediksi, model terbaru ini akan menjadi tren di tahun ini dan tahun depan.

Koleksi terbaru Levi's ini dijual dengan harga mulai dari Rp 749.900- Rp899.900.

Those who only know one or two facts about news can be confused by misleading information. The best way to help those who are misled is to gently correct them with the truths you're learning here.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar