Selasa, 16 Februari 2010

Pria Tak Suka Wanita Berkaki Panjang

Do you ever feel like you know just enough about news to be dangerous? Let's see if we can fill in some of the gaps with the latest info from news experts.
KOMPAS.com " Banyak wanita percaya bahwa kaki langsing dan jenjang dianggap seksi di mata pria. Karena itu, banyak yang mati-matian menghilangkan lemak di sekitar paha demi menarik hati pria. Padahal, sebenarnya pria lebih menyukai wanita dengan kaki yang tak terlalu panjang.

You can see that there's practical value in learning more about news. Can you think of ways to apply what's been covered so far?

Dalam survei yang dilakukan peneliti dari Inggris terhadap 1.000 pria dan wanita diketahui, para pria sebenarnya tidak melihat bentuk fisik wanita yang seperti model, tetapi yang proporsional. Hasil riset itu memperkuat penelitian sebelumnya yang menyatakan bahwa pria lebih suka wanita dengan bentuk tubuh sedang-sedang saja.

Wanita yang terlalu jangkung dinilai pria sebagai hal yang tidak normal, sebaliknya dengan yang terlalu pendek dianggap tidak sehat. Para pria dalam survei tersebut juga mengatakan, wanita dengan proporsi kaki yang lebih panjang dari bentuk tubuhnya dianggap tidak menarik karena mereka yakin hal itu akan menyulitkan jika harus menggendong bayi.

Mayoritas pria mengatakan, mereka lebih memilih wanita yang rasio tubuh dan kakinya proporsional serta memiliki berat badan yang seimbang.

That's how things stand right now. Keep in mind that any subject can change over time, so be sure you keep up with the latest news.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar