Kamis, 11 Februari 2010

Manfaat Sex Bagi Pikiran dan Tubuh

Have you ever wondered what exactly is up with news? This informative report can give you an insight into everything you've ever wanted to know about news.
VIVAnews - Hubungan seksual menciptakan sejuta rasa. Hubungan intim itu bisa menciptakan perasaan damai, tenang, bahkan mengusir tekanan hidup secara instan.

Seorang pakar seksolog dari Georgia, Dr Gloria G. Bramer, mengatakan, seks sangat baik bagi pikiran, tubuh dan jiwa. "Hubungan seksual membuat Anda merasa seksi, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, dan sejumlah manfaat kesehatan lainnya. . Dan itu hadiah terbaik untuk diri sendiri," katanya.

Berikut sejumlah manfaat yang bisa Anda petik:

1. Seks membuat mengantuk

Hubungan seksual memicu puncak gelombang oksitosin yang akan membuat Anda tertidur lebih mudah dan lebih cepat. "Berhubungan seks sebenarnya membantu tidur lebih nyenyak di malam hari," kata Dr Yvonne Fulbright, pengarang 'The Better Sex Guide'.

2. Seks membuat bahagia

Ini mungkin penemuan medis yang ajaib. Biasanya wanita yang bahagia adalah mereka yang aktif secara seksual. Fulbright mengatakan berdasar studi terbaru terhadap 4.000 wanita di Amerika. Mereka yang memiliki kebahagiaan tingkat rendah, umumnya adalah wanita yang mengalami stres. Sementara mereka yang mengalami kesejahteraan mental atau bahagia umumnya sering melakukan hubungan seksual.

3. Tidak berhubungan seks menyebabkan depresi

Fulbright mengatakan bahwa sebagian pria dan wanita tua memiliki potensi lebih tinggi untuk melakukan bunuh diri. Mereka yang bunuh diri biasanya menunjukkan gejala depresi setelah mengalami penurunan gairah seks.

4. Seks menyebabkan 'orgasmik kehamilan'

Fulbright mengatakan bahwa melakukan hubungan seks dan menyebabkan hamil disebut dengan istilah 'orgasmik kehamilan'. "Wanita paling tertarik untuk berhubungan seks saat hamil karena mereka terlihat benar-benar seksi! Mereka merasa percaya diri meski penampilan barunya merubah bentuk tubuhnya secara keseluruhan.

It's really a good idea to probe a little deeper into the subject of news. What you learn may give you the confidence you need to venture into new areas.

5. Seks meningkatkan harga diri

Fulbright mengatakan bahwa melakukan hubungan seks meningkatkan seluruh harga diri. Pengalaman seksual dengan seseorang, bisa meningkatkan self-esteem Anda.

6. Seks melepaskan oksitosin dan endorfin.

Endorfin membuat Anda bahagia! Tapi bagaimana dengan misteri hormon oksitosin? Oksitosin sering disebut sebagai 'hormon cinta' karena mengarah pada perasaan keintiman, kedekatan, dan hubungan sosial yang kuat dengan orang lain. Ini adalah hormon yang sama yang akan membuat Anda merasa langsung melekat pada bayi Anda.

7. Orgasme membantu kesehatan mental

"Setelah Anda mencapai orgasme atau klimaks, Anda melepaskan oksitosin alam ke otak, yang bisa menghilangkan stress. Inbi baik untuk pikiran dan tubuh Anda, kata Bramer.

8. Seks menghilangkan kram

Bramer mengatakan bahwa melakukan hubungan seks mungkin merupakan cara terbaik untuk menghilangkan kram menstruasi. Banyak wanita mengatakan bahwa dengan melakukan hubungan seks, mereka tidak hanya mendapatkan bantuan langsung menghilangkan rasa kram tapi juga dari gejala yang berhubungan dengan PMS.

9. Sebagai obat mujarab

Seks dapat membantu meringankan sakit punggung kronis dan infeksi jamur.

10. Seks membuah semangat dan bergairah

Bramer mengatakan bahwa ketika Anda merasa stres, libido Anda akan menderita. Jika libido menurun, nafsu seks juga akan terganggu dan bisa bersiko mengalami depresi. Berhubungan seks secara intens bisa memperbaiki suasana hati.

Now you can be a confident expert on news. OK, maybe not an expert. But you should have something to bring to the table next time you join a discussion on news.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar