Minggu, 28 Februari 2010

Empat Makanan Wajib Untuk Kesehatan

If you're seriously interested in knowing about news, you need to think beyond the basics. This informative article takes a closer look at things you need to know about news.
VIVAnews - Banyak yang bilang makanan sehat itu mahal harganya. Anggapan itu tak sepenuhnya benar. Ada beberapa makanan yang murah tetapi tetap menyehatkan. Dan makanan ini wajib untuk dikonsumsi.

- Sayuran berwarna hijau

Ahli kesehatan menyebut sayuran hijau makanan alami yang memiliki keajaiban. Sayur hijau mengandung gizi yang sangat tinggi seperti vitamin A dan C dan dapat menghindari resiko terkena kanker.

Rajin mengosumsi sayuran hijau setiap harinya juga akan mencegah diabetes dan tekanan darah tinggi.

Is everything making sense so far? If not, I'm sure that with just a little more reading, all the facts will fall into place.

- Kacang-kacangan

Banyak ahli gizi menyarankan kacang almond, biji jambu monyet dan kenari karena mereka memiliki serat alami. Serat dapat membantu proses pencernaan. Dan kacang-kacangan ini bisa menjadi pilihan untuk cemilan dibanding mengosumsi makanan kecil lainnya yang tak baik untuk kesehatan.

- Bawang

Penelitian menyebutkan dengan mengosumsi bawang secara reguler dapat mengurangi gejala asma dan juga bisa terhindar dari resiko kanker perut. Campur mereka dalam sop dengan digoreng. Dan harus diingat kekuatan bawang adalah keuntungan yang baik untuk kesehatan.

- Yogurt

Jadikan Yogurt sebagai makanan rutin untuk memperbaiki pencernaan Anda, jika Anda memilih yogurt yang tepat. Cek labelnya untuk memastikan kamu membeli yogurt yang menyehatkan. Dan pilihlah yogurt yang kaya akan Vitamin D untuk mencegah osteoporosis.

Those who only know one or two facts about news can be confused by misleading information. The best way to help those who are misled is to gently correct them with the truths you're learning here.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar