Rabu, 03 Februari 2010

Cara Tepat Menyimpan Air minum

When most people think of news, what comes to mind is usually basic information that's not particularly interesting or beneficial. But there's a lot more to news than just the basics.
VIVAnews - Air yang Anda dan keluarga minum harus selalu terjamin kebersihannya. Kebersihan air ditentukan tidak hanya dari pengolahan yang benar tetapi juga penyimpanannya. Ketahui bagaimana menyimpan air yang tepat agar Anda dan keluarga tidak terkena penyakit karena meminum air yang terkontaminasi bakteri.

- Pilih wadah tempat penyimpanan air yang aman dan bersih. Wadah yang aman yaitu yang memiliki tutup, berleher sempit dan akan lebih baik jika dilengkapi dengan kran. Jika menggunakan wadah plastik, pastikan bahan plastik tersebut aman.

- Air minum sebaiknya disimpan di wadah pengolahannya. Jika memang harus dipindahkan, minimalkan kontak dengan tangan karena berisiko terkontaminasi bakteri. Pastikan wadah tempat penyimpanan selalu bersih.

Think about what you've read so far. Does it reinforce what you already know about news? Or was there something completely new? What about the remaining paragraphs?

- Letakkan wadah penyimpanan air di tempat yang sulit terjangkau binatang apapun. Mulai dari kecoa, tikus hingga laba-lba yang biasanya banyak terdapat di dapur. 

    

- Jangan langsung meminum air langsung dari wadahnya. Gunakan gelas atau mug. Kontaminasi bakteri sangat tinggi jika langsung diminum tanpa menggunakan wadah lainnya.

- Tempat penyimpanan air sebaiknya dicuci setiap tiga hari. Gunakan air bersih dan matang sebagai bilasan terakhir. Pastikan, tempat penyimpanan air selalu tertutup rapat.

If you've picked some pointers about news that you can put into action, then by all means, do so. You won't really be able to gain any benefits from your new knowledge if you don't use it.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar