Sabtu, 13 Februari 2010

Berbagi Ilmu Mengolah Hobi Jadi Usaha

The following article covers a topic that has recently moved to center stage--at least it seems that way. If you've been thinking you need to know more about it, here's your opportunity.
VIVAnews - Untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-6 pada 14 Februari 2010, Entertainment X'enter (e'X) menyelenggarakan serangkaian acara yang menarik. Yaitu kampanye 'The Young and Restless'.

Acara tersebut merupakan rangkaian diskusi berbagai tema yang berlangsung selama enam hari, 14-19 Februari 2010. Cocok bagi Anda yang ingin menjadikan hobi sebagai mata pencaharian. Diskusi terdiri dari enam  tema yaitu fotografi, dunia informasi teknologi, fashion, animasi dan musik dan disampaikan oleh narasumber yang kompeten.

Jerry Aurum akan membagi ilmunya di bidang fotografi, pada 14 Februari. Untuk bidang animasi Anda bisa mendapatkan ilmu dari Beni Rahardian pada 15 Februari. Sedangkan, dalam bidang film ada Joko Anwar yang akan berbagi pengalamannya pada 16 Februari.

Sometimes the most important aspects of a subject are not immediately obvious. Keep reading to get the complete picture.

Dani Pete yang merupakan manajer Gigi dan Samson juga akan berbagi ilmu manajemen musiknya pada 17 Februari. Dan dalam bidang informasi teknologi, Danny Wirianto dari Kaskus akan membagi pengalamanya pada 18 Februari. Nah, bagi Anda pencinta fashion, Stella Rissa juga akan membagi ilmunya pada 19 Februari.

"Rangkaian acara tersebut dilakukan bekerjasama dengan Bina Antarbudaya Chapter Jakarta, agar anak-anak muda memiliki kegiatan positif yang berguna untuk masa depannya," kata Chorie Arland, marketing communications Plaza Indonesia pada Kamis, 11 Februari 2010.

"Melalui diskusi atau sharing session ini, kita ingin membentuk anak-anak muda yang memiliki hobi tertentu dapat mengembangkannya dan menjadikannya sumber penghasilan. Jiwa wiraswasta dan pemimpin masa depan juga bisa dibentuk melalui diskusi-diskusi positif seperti ini," ujar Chico Hindarto, Ketua Yayasan Bina Antarbudaya, Jakarta.

Untuk bisa berdiskusi langsung dan mendapatkan ilmu dari para pakar, Anda bisa langsung datang ke e'X, Jakarta dengan membayar Rp 50.000. Untuk puncak perayan ulang tahun akan dilaksanakan pada 20 Februari 2010, dengan menghadirkan RAN, Pasto, Cindy Bernadette, JFlow, Ras Muhammad dan penampilan DJ.

As your knowledge about news continues to grow, you will begin to see how news fits into the overall scheme of things. Knowing how something relates to the rest of the world is important too.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar