Selasa, 13 April 2010

Tipe Pria Seperti Apa Sesuai dengan Saya?

The following article covers a topic that has recently moved to center stage--at least it seems that way. If you've been thinking you need to know more about it, here's your opportunity.
Tanya:

Pertanyaan saya hanya dua dan sangat singkat. Kira-kira kapan saya akan dilamar dan menikah. Dan, tipe pria apa yang sesuai dengan saya?

K - Jakarta

Jawab:

See how much you can learn about news when you take a little time to read a well-researched article? Don't miss out on the rest of this great information.

Bila dilihat dari tanggal lahir Anda, tampaknya Anda cukup punya peluang yang besar dalam hal percintaan. Begitu juga dalam hal rejeki. Karena, mungkin Anda tipe orang yang tidak terlalu neko-neko, artinya cukup santai dan tidak mau mempersulit keadaan terlalu lama.

Mengenai kapan Anda menikah mungkin harusnya tidak terlalu lama. Sebab, Anda akan mudah sekali mendapatkan pasangan. Sayangnya, Anda terlalu pemilih. Inilah yang bisa menyebabkan Anda makin lama menikah.

Sebenarnya, karena Anda tipe orang yang tidak neko-neko, kriteria pria yang sebaiknya Anda pilih adalah yang tidak terlalu banyak menuntut, dan penuh pengertian. Dengan begitu, bisa sejalan dengan kepribadian Anda.

Untuk situasi saat ini kemungkinannya saja anda menikah sekitar 2 atau 3 tahun ke depan. Jadi, sebaiknya saat ini lebih baik Anda meyakinkan diri memilih pria terbaik untuk Anda. Dan, saat ini merupakan waktu tepat untuk berkonsentrasi mencari rezeki.

Konsultan: Feri Purwo

Jika Anda punya masalah percintaan atau perkawinan, kirimkan pertanyaan Anda ke rubrik 'Bincang Hati' melalui email " konsultasi.fiesta@vivanews.com ". Jangan lupa untuk mencantumkan nama lengkap Anda dan pasangan, berserta tanggal lahir. Nama pengirim akan disamarkan. Anda juga bisa curhat di www.curhaters.com

That's how things stand right now. Keep in mind that any subject can change over time, so be sure you keep up with the latest news.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar