Minggu, 25 April 2010

Ikut Bayi Tabung Bisa Kredit Lho...

The following article covers a topic that has recently moved to center stage--at least it seems that way. If you've been thinking you need to know more about it, here's your opportunity.
JAKARTA, KOMPAS.com - Mahalnya biaya program bayi tabung membuat sebagian besar pasangan suami istri terkadang bimbang dan berpikir dua kali sebelum mengikuti program ini. Pasalnya, ongkos paling murah untuk program biaya bayi tabung ini seharga satu unit mobil.

Namun, keinginan untuk menimang momongan menjadi kebutuhan mendesak. Untuk itu, Klinik Yasmin Kencana Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) menggandeng Bank Mandiri guna menyediakan kredit bagi pasangan suami istri yang ingin mengikuti program ini. Bunganya pun ringan, karena mencapai 0 persen.

If you find yourself confused by what you've read to this point, don't despair. Everything should be crystal clear by the time you finish.

Demikian disampaikan Kepala Klinik Yasmin Kencana dr. Andon Hestiantoro, SpOG (K), di sela-sela seminar Penanganan Ganggan Kesuburan Pada Pasutri, di RSCM, Jakarta, Minggu (25/4/2010)."Kami mengupayakan kerjasama dengan Bank Mandiri untuk dimungkinkan mendapatkan kredit dengan bunga 0 persen. Kalau bisa pembyarannya nyicil selama 1 tahun. Ini tentu akan meringankan buat pasien," kata Andon.

Dia menuturkan, saat ini pihaknya tengah menjajaki kerja sama dengan Bank Mandiri untuk pengucuran kredit ini. Menurutnya, pemberian kredit untuk bayi tabung ini merupakan yang pertama kalinya dilakukan di Indonesia.

Sebelumnya, pihaknya telah melakukan program kredit untuk pengobatan Katarak dan telah berhasil. Karena itu, diharapkan program ini juga bisa sukses untuk bayi tabung. "Diharapkan dengan adanya program kredit, peserta nggak memikirkan keuangan. Jadi pasien nggak usah harus ada uang," jelasnya.

Hopefully the sections above have contributed to your understanding of news. Share your new understanding about news with others. They'll thank you for it.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar