Sabtu, 17 April 2010

Liburan Tanpa Repot ala Nadine

Have you ever wondered if what you know about news is accurate? Consider the following paragraphs and compare what you know to the latest info on news.
VIVAnews - Bepergian ke tempat-tempat wisata menyajikan pengalaman tersendiri. Pemandangan alam dan suasana yang berbeda dari kehidupan sehari-hari menjadikan wisata outdoor menjadi pilihan banyak orang.

Salah satunya, mantan putri Indonesia, Nadine Chandrawinata. Wanita yang hobi bepergian ini punya tips tersendiri agar acara liburan tetap bisa dinikmati tanpa masalah.

Pakaian dan alat pribadi

Sediakan pakaian yang mudah dikemas dan sesuaikan dengan kondisi tempat Anda akan menghabiskan liburan. Jangan lupa menyiapkan pakaian lengan panjang, topi untuk menghindari sengatan matahari. Sediakan pakaian tebal jika ingin mendaki gunung. Bagi yang bepergian sebagai backpacker, usahakan membawa peralatan penting sehingga tidak memberatkan.

Kosmetik

Jika bepergian secara backpacker, sebaiknya gunakan kosmetik dasar saja seperti sunblock, pelembab wajah dan tubuh serta pelembab rambut untuk melindungi dari cuaca ekstrem.

If your news facts are out-of-date, how will that affect your actions and decisions? Make certain you don't let important news information slip by you.

Obat-obatan

Anda mungkin tidak mengetahui obat-obatan yang ada di kota atau negara yang Anda tuju. Sebaiknya persiapkan obat-obatan pribadi agar siap bila penyakit ringan menghadang perjalanan.

Dokumentasi

Jangan lupa membawa kamera saku untuk mengabadikan momen-momen liburan Anda. Bagi Nadine, sebuah catatan selalu mengabadikan perjalanannya.

Informasi daerah wisata

Sebelum memutuskan berlibur, cari tahu seperti apa negara atau tempat yang akan dikunjungi. Hal ini akan membantu Anda menemukan penerbangan, penginapan serta berbagai hal yang akan memudahkan perjalanan. Anda bisa memperoleh informasi soal tiket dan hotel yang lebih murah bila merencanakannya jauh-jauh hari.

Bila baru pertama kali berlibur ke suau daerah, ada baiknya mengetahui seluk beluk daerah tersebut dengan sebuah buku saku wisata. (ren)

Now you can understand why there's a growing interest in news. When people start looking for more information about news, you'll be in a position to meet their needs.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar