Jumat, 02 April 2010

Lima Kesalahan Besar Saat Berkencan

This interesting article addresses some of the key issues regarding news. A careful reading of this material could make a big difference in how you think about news.
VIVAnews - Kesan pertama saat kencan harus terasa begitu menggoda. Jangan sampai, teman kencan Anda tidak nyaman, karena salah memulai topik obrolan atau salah bersikap.

Sebenarnya, tak perlu 'jaim' saat berduaan dengannya. Namun, Anda perlu memilih topik percakapan untuk dibahas dengan si dia. Karena itu, kenali 5 kesalahan yang bisa membuat kencan bubar.    

1. Mantan kekasih

Ketika Anda baru mengenal pria, dan telah berhasil mengajaknya kencan, hati-hati saat memulai topik pembicaraan. Jangan pernah membicarakan soal mantan pacar. Topik ini bisa menimbulkan kesan buruk. Si dia bisa menganggap Anda masih menyimpan perasaan cinta pada mantan kekasih Anda.

2. Uang

It seems like new information is discovered about something every day. And the topic of news is no exception. Keep reading to get more fresh news about news.

Jangan pernah membicarakan topik ini. Jika membicarakan tentang uang, Anda akan terkesan sombong. Bisa jadi, si dia langsung mundur dari penjajakan cinta ini.

3. Merayu atau menggoda

Saat pendekatan dengan si dia, Anda perlu strategi. Jangan menganggap sanjungan atau rayuan akan membuat si dia terpesona. Lebih baik lakukan percakapan secara alami. Jika Anda lebih jujur, pasangan akan lebih menghormati dan menghargai Anda.

4. Tidak Fokus

Terkadang, karena pikiran tidak fokus, Anda kurang mendengarkan kalimat yang dia ucapkan. Hal ini memaksa teman kencan Anda untuk mengulangi perkatannya. Situasi ini bisa membuat si dia merasa tidak nyaman. Maka itu, jika memang sedang mengobrol atau membahas sesuatu, usahakan untuk mendengarkan obrolannya dengan baik.

5. Menjawab dengan sederhana

Menjawab dengan sederhana "ya" atau "tidak", atau hanya satu kalimat bisa membuat teman kencan Anda tersinggung. Pasalnya, jawaban pendek biasanya bisa menunjukkan bahwa Anda malas-malasan dan tidak tertarik padanya. Jika memang Anda ingin melanjutkan hubungan ini, sebaiknya menjawab pertanyaannya dengan antusias, namun tidak juga berlebihan.

I hope that reading the above information was both enjoyable and educational for you. Your learning process should be ongoing--the more you understand about any subject, the more you will be able to share with others.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar