Sabtu, 15 Mei 2010

Coklat Sehat Antigemuk

The following article includes pertinent information that may cause you to reconsider what you thought you understood. The most important thing is to study with an open mind and be willing to revise your understanding if necessary.
VIVAnews - Kabar gembira bagi para wanita penikmat coklat. Peneliti University of Birmingham di Inggris berhasil membuat coklat rendah lemak. Mereka menemukan partikel lemak dalam coklat yang dapat diganti dengan air.

Kombinasi air dan cocoa butter menciptakan nano partikel yang bisa menjadi bahan coklat berbasis air. Batangan coklat tersebut berisi 60 persen air tetapi memiliki rasa dan tekstur yang sama dengan coklat biasa. Meskipun berbahan dasar air, coklat tersebut baru bisa meleleh pada suhu 32-34 derajat celcius.

If you find yourself confused by what you've read to this point, don't despair. Everything should be crystal clear by the time you finish.

"Gelembung udara dapat digunakan untuk menurunkan kadar lemak dalam makanan yang berbeda. Para ilmuwan saat masih berdiskusi dengan produsen tentang cara-cara untuk memperkenalkan berbagai makanan super, termasuk mayones tanpa lemak dan tepung terigu yang membuat kenyang lebih lama," kata Dr Philip Cox, salah satu peneliti seperti dikutip dari laman Genius Beauty.

Mayones juga dibuat sangat rendah lemak. Kandungan lemak mayones yang dibuat hanya 5 persen. Sedangkan mayones biasa sebesar 65 persen. Para peneliti percaya teknik ini bisa membuat makanan lebih sehat dan menurunkan angka obesitas.

Sebenarnya, coklat berbasis air tidak hanya rendah lemak, tetapi juga mengandung nutrisi lebih sehat, terutama antioksidan. Kandungan catechinnya rendah dan bisa melindungi tubuh dari penyakit kardiovaskular dan tumor. (umi)

This article's coverage of the information is as complete as it can be today. But you should always leave open the possibility that future research could uncover new facts.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar