Rabu, 03 Maret 2010

Penyebab Rasa Cemburu pada Wanita

This article explains a few things about news, and if you're interested, then this is worth reading, because you can never tell what you don't know.
VIVAnews - Wanita dikenal memiliki reputasi sebagai pencemburu dan suka membenci. Rasa cemburu itulah yang juga menyebabkan perpisahan pasangan selebritis Jennifer Aniston dan Brad Pitt serta ide cerita dalam film 'Bride War'.

Sebuah riset yang melakukan jajak pendapat terhadap 2.000 wanita menemukan apa saja yang membuat para kaum hawa cemburu.

# Wanita lebih pencemburu daripada pria

Sebanyak 73 persen wanita mengaku merasa iri, dibandingkan  27 persen dari pria yang merasa demikian. Pria tidak merasa iri terhadap penghasilan rekan-rekan mereka, bentuk tubuh atau yang lebih sering mendapat pasangan. Para pakar mengatakan kecemburuan ini dicirikan sebagai sifat feminin yang dimiliki wanita. Para wanita lebih nyaman mengakui rasa cemburu dan iri hati dibandingkan laki-laki.

I trust that what you've read so far has been informative. The following section should go a long way toward clearing up any uncertainty that may remain.

# Wanita lajang lebih iri daripada wanita yang memiliki pasangan

Sebanyak 63 persen perempuan lajang mengatakan bahwa mereka merasa iri teman-teman mereka yang telah menikah atau memiliki pasangan, sementara 37 persen mengatakan, mereka senang menjadi lajang.

Walaupun banyak fasilitas bagi para lajang untuk mencari pasangan, banyak diantara mereka yang mengatakan sedikit cemburu melihat status bertunangan teman di Facebook.

# Wanita menikah lebih cemburu pada suami mereka

Awalnya, kurang dari setengah wanita yang disurvei mengatakan bahwa mereka berjuang mengatasi masalah kepercayaan dan rasa cemburu. Namun, 53 persen wanita menikah dan yang telah memiliki pasangan memeriksa email atau daftar panggilan pasangan mereka.

Persentase yang sama merasa cemburu saat ada wanita yang menggoda suami mereka. Sebanyak 77 persen perempuan yang sudah menikah mengatakan bahwa mereka akan merasa cemburu jika suami mereka memliki teman dekat wanita platonis. Namun hanya 13 persen wanita mengatakan bahwa suami mereka akan merasa iri jika mereka berbicara dengan pria lain.

It never hurts to be well-informed with the latest on news. Compare what you've learned here to future articles so that you can stay alert to changes in the area of news.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar