Rabu, 16 Juni 2010

Sheila dan Anji '50-50' Soal Anak

You should be able to find several indispensable facts about news in the following paragraphs. If there's at least one fact you didn't know before, imagine the difference it might make.
Setelah melahirkan putri pertamanya, Leticia, artis Sheila Marcia hingga kini belum mau menikah dengan pria yang menjadi anak dari yang dilahirkannya, Anji Drive. Meski demikian, Sheila mengaku tetap menjalin hubungan baik dan mulai berkomunikasi dengan ayah biologis sang bayi. Termasuk dalam pengurusan segala kebutuhan Leticia.

Sometimes the most important aspects of a subject are not immediately obvious. Keep reading to get the complete picture.

"Kita memang sudah mulai membicarakan soal Leticia ke depannya. Aku kemarin lagi ngurusin asuransi buat anakku. Kita bagi dua 50-50. Soalnya untuk biaya sekolah saat ini kan memang mahal banget. Apalagi kerja di dunia entertainment kan tidak memiliki penghasilan yang tetap. Jadi dipertanggungjawabkan berdua," ujar Sheila saat ditemui di acara jumpa pers drama musikal bertajuk DIANA di lounge XXI Plasa Senayan, Jakarta, Senin (07/6) siang.

Sebelumnya, Sheila mengaku jika dirinya ingin membesarkan Leticia seorang diri tanpa bantuan sang ayah. Oleh sebab itu, wanita yang pernah tersangkut kasus narkoba ini tak terlalu menggantungkan diri kepada Anji, ayah biologis Leticia.

"Aku punya tabungan sendiri untuk Leticia. Jadi nggak terlalu mengandalkan Anji. Kita berdua memang selalu komunikasi soal Leticia, apalagi kalau bapaknya kangen. Waktu itu dia di Solo, aku lagi di Ngawi. Dia telpon dan pengin ketemu, ya sudah akhirnya dia nyusul. Aku nggak pernah ngelarang dia sih. Anji benar-benar bisa mengerti banget. Dia pengertian banget pokoknya," pungkas Sheila. (kpl/adt/dka)

Take time to consider the points presented above. What you learn may help you overcome your hesitation to take action.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar