Jumat, 04 Juni 2010

Lingerie Sesuai Bentuk Tubuh

The more you understand about any subject, the more interesting it becomes. As you read this article you'll find that the subject of news is certainly no exception.
VIVAnews - Pakaian dalam alias lingerie yang tepat bisa menyempurnakan penampilan pemakainya. Selain menampilkan kelebihan tubuh, pakaian dalam dapat menyembunyikan bagian tubuh yang kurang sempurna. Lingerie bisa menyulap Anda menjadi seorang Aphrodite (dewi kecantikan) di depan pasangan.

Ada beberapa panduan memilih lingerie seperti dikutip dari laman Modernmom.

Dada penuh

Bila Anda ingin menonjolkan kelebihan Anda, lingerie berbentuk korset model A paling cocok untuk wanita berdada penuh. Korset jenis ini membuat tubuh bagian atas terangkat, merampingkan pinggang dan memadatkan pinggul. Hasilnya, tubuh akan berbentuk seperti jam pasir sempurna. Jika Anda ingin memamerkan perut, pertimbangkan juga memakai lingeri berenda dengan mencocokkan celana dalam yang sesuai.

Bentuk apel

Bagian tubuh yang besar di bagian bawah sering membuat pemiliknya tidak pede mengenakan lingerie. Tapi jangan khawatir, ada beberapa gaya pakaian yang dapat menyembunyikan perut dan paha besar. Lingerie seksi berupa baby doll yang menjuntai lembut di kulit memberikan tampilan payudara makin sempurna.

Most of this information comes straight from the news pros. Careful reading to the end virtually guarantees that you'll know what they know.

Jubah panjang juga memungkinkan Anda mengekspos bagian tubuh yang ingin dipamerkan. Aksen di pinggang akan membuat tubuh terkesan lebih ramping. Caroline Hwang dari majalah Fitness menyarankan gaun malam model cami mesh untuk menutupi kekurangan tubuh sekaligus memamerkannya.

Dada kecil

Ukuran payudara bukan masalah apabila Anda menemukan lingerie yang pas dengan tubuh. Lingerie yang terdiri dari bra segitiga akan menciptakan ilusi belahan dada dan volume dada yang lebih berisi. Sebagai alternatif, Anda dapat mencoba balconette push-up bra. Pasangkan bra dengan thong cantik atau boyshort.

Tubuh atletis

Perut, bokong dan betis kencang serta pinggang rata sering membuat pemilik tubuh atletis tampak terlalu perkasa. Untuk melembutkan penampilan, gunakan bantalan bra dan ciptakan efek melengkung dengan celana pendek berenda di bagian pinggul. Jangan ragu mencari model lingerie eksotis berenda untuk menampilkan fitur terbaik Anda.

Tubuh tinggi

Pemilik tubuh ini dapat memamerkan keseksian dengan lingerie garter belt dan garter strap yang menonjolkan tubuh bagian tengah. Model garter membuat wanita tampil menggoda. Jika ingin menciptakan efek yang sama sekaligus menonjolkan perut, bisa juga menggunakan lingerie model korset. (adi)

When word gets around about your command of news facts, others who need to know about news will start to actively seek you out.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar